Puppy, Fashion Wanita yang Paling Digemari

 

Brand Puppy yang memiliki logo hewan anjing tersebut menjadi salah satu brand yang ternama pada negara kita,Tak sedikit dari berbagai macam cakupan umur yang menggemari brand tersebut dari anak anak ,remaja ,dewasa bahkan sampai orang orang lanjut usia ini menyukai brand yang satu ini,Dengan Beberapa Motif baju atau pakaian lainnya yang terlihat elegan sederhana namun tetap mewah dan bagus.

Menjadi alasan tersendiri untuk orang orang memilih pakaian atau penambah stylis dalam hal fashion untuk menunjang atau melengkapi penampilannya tersebut dengan menggunakan brand yang kenal dengan sebutan Puppy ini.

Tentu jika barang barang atau khususnya pakaian disini yang kita beli dan tentu kita sayangi akan hal perawatannya, ada beberapa cara cara khusus agar Pakaian yang kita beli dengan cukup merogok kocek yang cukup mahal dan kita sayangi ini agar tetap terawat dan terlihat bagus padahal dengan sering kita memakainya di kegiatan sehari hari.

Jangan khawatir kali ini saya akan mengulas atau membahas sedikit tatacara merawat pakaian yang kita sayangi ini agar terlihat bagus dan tak cepat kusam karna waktu pemakaian atau penggunaan pakaian tersebut pada diri kita.

Contoh nya pada pakaian yang berada dilemari saya kebanyakan terdiri dari beberapa jenis keluaran Brand Puppy tersebut seperti :

  • Puppy Unprog In white yang waktu itu saya beli seharga RP 299.000
  • Puppy Bash In NAVY yang pada waktu itu saya beli seharga RP 279.000
  • Jaket Puppy berwarna hitam
  • Dan aksesoris lainnya

Tidak menutup kemungkinan dengan harga produk yang lumayan mahal ini tidak menjamin barang tersebut bisa terlihat tetap bagus apabila kita sering memakainya.

5 tips atau cara yang ingin saya share untuk setidaknya bisa Merawat dan menjaga daya tahan baju baju yang kalian sukai ini secara berkala.Sebagai berikut :

Pertama : Untuk tidak sering mencucinya

Bahwasannya Keseringan mencuci pakaian tersebut dengan tujuan supaya terlihat bersih dan bagus terus dengan jangkau waktu lama,nyatanya itu menjadi salah satu penyebab rusaknya serat pakaian atau warna pada pakaian kalian.Dengan demikian sebaiknya kalian untuk menjemur dibawah terik matahari tapi dengan catatan tidak terlalu lama juga,yang bertujuan untuk menjaga kebersihan pakaian tersebut setelai kita pakai sebelumnya.

Kedua : Periksa tata cara Perawatan pakaian tersebut

Dengan memeriksa tata cara perawatan pakaian tersebut,Ini memungkinkan sekali dijadikan sebagai cara untuk perawatan pakaian yang kita sukai di keseharian.Dengan berbagai jenis kualitas dan material yang terkandung didalamnya tentu tiap brand atau model punya tata cara peratannya sendiri.

Ketiga  : Jauhi dari benda atau barang barang yang dapat merusak pakaian

Sering sekali orang orang menganggap sepele dengan barang barang yang tentu dapat kapan saja merusak pakaian yang kita sukai ini,Contoh kecilnya dengan mengantongi beberapa benda logam yang sedikit tajam (uang koin) (guntingan kuku) tentu bisa dapat kapan saja merusak pakaian kalian tersebut.

Keempat : Menggunakan pakaian anda sesuai dengan kegunaan pada umumnya

Dengan tidak menggunakan pakaian yang salah pada tempatnya ini tentu bisa menjadi salah satu cara baik untuk kita merawat pakaian yang kita sukai tersebut,Contoh kecilnya dengan menggunakan Celana Formal namun kita pakai untuk berolahraga pada suatu hari.

Lima : Menggunakan air bersih dan air dingin

Yap dengan menggunakan air bersih dan air dingin ketika mencuci tentu ini menjadi salah satu cara mencuci yang baik terhadap pakaian yang kita sukai tersebut agar supaya warna dan bahan bahan yang terkandungnya tidak terusak oleh karna sejenis air sekali pun .

Catatan yang perlu kita ketahui bahwasaanya Bran Bran mahal atau ternama dan terkenal seperti : Hush Puppy – Puppy – Zara – H&M dan bran bran terkenal lainnya tidak bisa menjamin dalam hal Kekuatan atau kebagusan suatu pakaian tersebut,Tentu juga kita butuh tata cara perawatan pakaian tersebut supaya Pakaian tersebut tetap terjaga dan terawat kebagusannya.