Mengintip Jenis Jenis Sofa Ruang Keluarga Yang Berkualitas

Ruang keluarga tak hanya berguna untuk berkumpul bersama orang tersayang saja. Tempat ini seakan menjadi space yang paling sering digunakan untuk bersantai dan beristirahat. Demi menunjang kenyamanan tersebut, ada baiknya anda memilih sofa ruang keluarga yang berkualitas. Namun sebelum memilihnya, cari tahu terlebih dahulu bahan material penyusunnya.

Sofa Dengan Pembungkus Kulit

Bagi anda yang termasuk pekerja kantoran atau orang yang terlalu sibuk dalam mengurus pekerjaan rumah tangga, ada baiknya memilih jenis sofa dengan pembungkus kulit. Hal ini karena sofa kulit menawarkan keuntungan dari cara perawatannya. Anda tak perlu lagi bersusah payah dalam membersihkannya, sebab hanya perlu dibersihkan dengan kain lembut.

Selagi memberikan kemudahan dalam segi perawatannya, sofa berbahan kulit inu juga memiliki daya tahan yang tinggi. Anda bisa tetap merasakan penggunaan sofa yang bagus dari tahun ke tahun. Bahan alami dari kulit asli ini menawarkan pemakaian awet karena memiliki lapisan yang cukup tebal. Sehingga benar benar mensupport kenyamanan bagi para pemiliknya.

Menariknya lagi, sofa jenis kulit juga memiliki ketahanan warna yang baik. Bahkan, tampilannya tidak akan memudar meskipun sudah digunakan selama bertahun tahun. Zaman yang semakin modern juga tidak akan membuat jenis sofa ruang keluarga ini ketinggalan style. Hal ini berkat warna dari sofa menonjol dengan motif berkarakter.

Sofa Dengan Pembungkus Kain

Sofa dengan pembungkus kain juga menjadi pilihan bahan yang cukup populer dalam hunian kontemporer. Hal ini karena tampilan sofa yang begitu menawan, memberikan estetika ruangan dengan sendirinya. Sofa ini mampu menampilkan ruangan yang lebih proporsional dengan perabot satu dan juga lainnya.

Jenis sofa satu ini menawarkan kemudahan dari segi perawatan. Jenis sofa minimalis  dengan pelapis bahan kain akan memberikan support bahan yang lebih awet. Apalagi bagi anda yang memiliki hewan peliharaan dengan cakaran, seperti anjing dan kucing. Berkat sofa berbahan ini, maka sofa tamu lebih awet karena terbebas dari cakaran hewan tersebut.

Meskipun begitu, daya tahan dari sofa ini tergantung dari pemiliknya. Jika penghuni rumah memiliki kebiasaan yang buruk, tak menutup kemungkinan jika sofa cepat rusak. Sebaliknya, jika anda melakukan perawatan yang baik dan tetap memperhatikan cara penggunaannya, tentu bisa menjadi furniture yang lebih tahan lama dan awet.

Selain itu, sofa bahan kain ini mempunyai berbagai macam pilihan warna lebih lembut untuk menghadirkan kesan kontemporer. Tak heran jika jenis sofa ruang keluarga minimalis ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan bahan sintetis dan lain lain.  Penggunaan warna yang menarik ini memberikan tampilan yang cukup menawan bagi hunian.

Sebagai solusi sofa untuk living room yang berkualitas, maka anda bisa memilih Cellini Furniture untuk mendapatkannya. Tersedia berbagai macam produk produk berkualitas seperti sofa minimalis dan mewah dengan tampilan menawan. Tak hanya itu, anda bisa menemukan variasi warna yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah.