Memahami Data di IP CCTV

IP CCTV adalah bentuk CCTV digital. Artinya, kamera merekam file digital seperti yang mungkin Anda gunakan untuk menonton film dan program di komputer Anda. Namun ada alternatif untuk CCTV digital dan itu adalah ‘CCTV analog.’ CCTV Analog berarti Anda merekam ke kaset video – VHS – daripada merekam file digital atau ke DVD/CD. Dengan kata lain, ini mengacu pada jenis data yang Anda rekam dan cara penyimpanannya.

Untuk kamera CCTV analog data tersebut disimpan secara magnetis. Ini berarti bahwa itu direkam ke pita logam yang terlipat di dalam pita VHS. Namun ini sangat terbatas dalam apa yang dapat dicapai. Pertama-tama itu berarti bahwa Anda hanya dapat merekam dari satu saluran sekaligus dan itu berarti bahwa kamera Anda perlu membolak-balik trek. Pada saat yang sama itu berarti Anda harus menyimpan data pada kaset besar dan kaset ini menghabiskan banyak ruang fisik dan dapat hilang dll. Anda juga tidak dapat memanipulasi data analog ini di komputer.

baca juga : harga cctv pekanbaru

Dengan kamera CCTV digital seperti IP CCTV, informasi Anda disimpan sebagai file. Ini berarti bahwa itu diwakili oleh serangkaian angka yang memungkinkan komputer untuk memecahkan kode di mana semua piksel ditampilkan di layar dan suara apa yang akan diputar.

Bagaimana informasi digital ini disimpan? Yah ini tergantung di mana Anda menyimpannya dan itu membutuhkan pemahaman dasar tentang cara kerja komputer. Pada dasarnya cara kerja komputer adalah melalui mikroprosesor yang terdiri dari jutaan gerbang ‘dan/atau’ kecil. Ini adalah sirkuit kecil dengan sakelar yang mencatat apakah daya mengalir melalui (apakah sakelar hidup atau mati) untuk menghasilkan pernyataan seperti ‘Dan’, ‘Jika’, ‘Atau’ atau ‘Lalu’. Misalnya rangkaian dengan dua sakelar berturut-turut adalah pernyataan ‘Dan’, karena kedua sakelar harus menyala agar informasi dapat melewatinya. Rangkaian dengan dua sakelar paralel adalah pernyataan ‘Atau’ karena arus akan mengalir jika salah satunya menyala. Inilah sebabnya mengapa Anda menggunakan pernyataan ini dalam pemrograman dan komputer menggunakan ‘biner’ pada tingkat paling dasar (1 menjadi ‘aktif’ dan 0 ‘mati’).

Informasi ini kemudian juga bagaimana gambar disimpan, dan ketika disimpan ke hard drive kamera IP Anda, ini berarti bahwa sirkuit mikroprosesor di dalam kamera telah diubah secara fisik. Ketika informasi disimpan ke kartu flash sementara ini dicapai dengan cara lain – dengan mengisi kapasitor yang menahan muatan untuk mengubah sirkuit.

Apa yang benar-benar baik tentang kamera digital seperti kamera IP adalah fakta bahwa informasi dapat dikirim sebagai file yang berisi kode yang dibaca komputer untuk membuat ulang keadaan. Ini berarti bahwa informasi tersebut dapat dikirim melalui email atau diterima dan itu berarti dapat diedit dan dikompresi.

Dengan kamera IP Anda dapat mengirim dan menyimpan informasi digital. Ikuti tautan untuk menemukan IP CCTV untuk tempat Anda sendiri.