Ketahui Cara Memilih Generator Portabel yang Tepat untuk Anda

Pertama-tama, sebelum Anda mulai memilih generator portabel, Anda perlu tahu apa itu dan bagaimana menggunakannya.

Genset portabel adalah perangkat yang berbahan bakar bensin tanpa timbal dan memiliki standar stopkontak 120 volt seperti yang ada di rumah Anda. Generator portabel dibuat sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk lebih dari beberapa tujuan. Ini menyediakan tenaga listrik ke rumah-rumah jika terjadi pemadaman listrik, dapat berfungsi sebagai sumber tenaga listrik untuk daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh saluran listrik, dan dapat digunakan selama perkemahan dan di RV hanyalah beberapa kemungkinan penggunaan generator portabel . Cukup berguna, bukan?

Jika Anda tidak tahu cara Genset Silent Inverter 5 KVA menggunakannya, maka inilah tip caranya. Saat Anda menjalankan generator, Anda dapat mencolokkan peralatan atau peralatan Anda ke stopkontak listrik 120 volt dan tol serta peralatan Anda dapat segera mulai bekerja. Generator portabel juga dilengkapi dengan outlet listrik 240 volt yang bisa sangat berguna saat Anda menggunakan peralatan yang lebih besar seperti AC dan juga pengering pakaian.

Jadi, bagaimana Anda menemukan yang tepat yang sesuai dengan semua kebutuhan Anda? Berapa kapasitas daya yang saya butuhkan?

Biasanya, generator https://tsuzumijapan.com/ menggunakan dua pengukuran daya dasar, dan ini adalah daya puncak atau juga dikenal sebagai daya start-up (watt yang diperlukan agar alat mulai bekerja atau ketika mereka beroperasi pada tingkat konsumsi daya tertinggi) dan daya terus menerus atau daya yang Anda perlukan setelah alat mulai bekerja (watt yang dibutuhkan alat untuk bekerja dalam keadaan normal). Kedua pengukuran dasar diukur dalam watt.

Kami memiliki generator siaga ini, dan ini adalah generator yang menghasilkan watt daya dari 5.000 hingga 25.000 volt atau bahkan lebih dari itu. Jika Anda ingin membelinya, Anda harus memilih salah satu yang dapat memasok daya listrik yang cukup untuk daya puncak dan daya kontinu untuk semua peralatan yang Anda perlukan untuk bekerja dan ditenagai dengan listrik.

Selain itu, dalam memilih model terbaik untuk Anda, Anda juga perlu mempertimbangkan kesempatan atau alasan mengapa Anda perlu menggunakan perangkat semacam itu. Sebuah generator portabel kecil dengan daya 1.000 watt bisa cukup untuk Anda gunakan jika hanya untuk tujuan rekreasi. Tetapi jika Anda mencoba membangun gedung besar atau sesuatu di tempat di mana tidak ada tanda stopkontak, Anda mungkin memerlukan model dengan daya 8.000 watt.

Dan setelah Anda menentukan alasan kebutuhan Anda untuk memiliki generator portabel, Anda juga harus memikirkan jumlah outlet yang akan Anda perlukan sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki jumlah outlet yang cukup untuk semua peralatan yang digunakan. Anda akan menggunakan pada waktu yang sama.

Dan terakhir, Anda harus mempertimbangkan ukuran tangki bahan bakar. Tetapi ukuran tangki bahan bakar juga akan tergantung pada durasi waktu Anda menggunakan generator portabel, karena semakin lama Anda menggunakan generator, semakin besar tangki bahan bakar yang Anda butuhkan.