Kamu Wajib Tahu! Inilah Sepatu Futsal Buatan Indonesia Yang Punya Rasa Internasional

Saat akan beli sebuah sepatu futsal, hal pertama kali yang tebersit dalam kepala ialah sepatu futsal produksi luar negeri seperti Puma, Nike atau Adidas. Walau sebenarnya, sepatu futsal bikinan Indonesia juga tidak kalah berkualitas.

Merek-merek sportswear luar negeri seperti Puma, Nike dan Adidas sudah terlebih dahulu dikenali warga. Jumlahnya pilihan warna, mode dan harga membuat beberapa produk itu banyak dicari warga, selain mempunyai kualitas kelas atas.

Tetapi, indonesia sudah berkembang dalam soal industri peralatan olahraga bersamaan mengembangnya dunia olahraga tersebut, terhitung di bagian futsal. Perubahan itu membuat sepatu futsal bikinan Indonesia juga sanggup berkompetisi di pasar Internasional.

Specs, Perintis Produsen Sportswear Indonesia

Bila kamu fans olahraga, pasti sudah tidak asing dengan merk sportswear yang ini, Specs. Siapa kira, Specs sebagai salah satunya produk lokal dengan kualitas sama dengan produk Internasional.

Specs sendiri sebagai salah satunya pemain usang di dunia olahraga Indonesia. Perusahaan ini berdiri semenjak tahun 1980. Dengan jargon 100% bikinan Indonesia, Specs menunjukkan diri sebagai perusahaan olahraga asli Indonesia.

Salah satunya produk sepatu futsal bikinan Specs yang terkenal di pasar ialah Accelerator Lightspeed dan Swervo Hydra. Ke-2  produk ini punyai kualitas kelas atas hingga membuat pemakainya berasa nyaman. Meskipun begitu, ke-2  produk ini dibandrol pada harga yang dapat dijangkau, cuman sekitaran 700 ribu-an.

Ortuseight, Pendatang Baru Dengan Dobrakan Yang Hebat

Ada sebagai tandingan Specs, Ortuseight menggedor pasar sportswear Indonesia dengan kuat. Walau masih termasuk baru, beberapa produk keluaran Ortuseight punyai tempat tertentu di hati fans futsal tanah air.

Ada dengan mode dan warna yang fresh, merek ini segera diterima baik oleh beberapa fans olahraga tanah air. Kwalitasnya yang tidak kalah baik dibandingkan sepatu produksi luar negeri membuat Ortuseight menjadi satu diantara merek sportswear lokal yang diakui.

Salah satunya sepatu futsal bikinan Indonesia bermerek Ortuseight yang banyak dicari ialah Catalyst Legion FG. Sepatu ini benar-benar pas dipakai oleh pemain futsal yang aktif bergerak karena berbobot yang enteng hingga mempermudah gerakan.

Walaupun punyai berat enteng, sepatu futsal keluaran Ortuseight ini punyai kualitas Internasional dengan harga terjangkau. Cukup dengan 500 ribu-an sepatu Catalyst Legion FG dapat dibawa pulang.

Untuk mendapatkan update informasi lebih lanjut mengenai futsal, sepakbola, hingga esport bisa kunjungi satuina.com