6 Tips Tabung Poin di Wyeth Nutrition Program

Wyeth Nutrition menghasilkan susu terbaik seperti S 26 yang memberikan poin setiap kali pembelian susu untuk anak usia 1 tahun ke atas. Jumlah poin didapatkan sesuai dengan penukaran sendok takar yang didapat saat melakukan pembelian susunya. Tabung poin bisa dilakukan dengan tips berikut ini.

1.   Ikut Menjadi Member Wyeth Nutrition

Anda yang menjadi member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program pasti akan mendapatkan poin setiap kali melakukan pembelian susu S-26 untuk usia di atas 1 tahun. Pilihannya ada S 26 Procal ULTIMA yang akan memberikan Anda 150 poin. Ini produk susu premium yang kualitasnya merupakan susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2.

Susu S-26 Promise GOLD yang dibeli bisa memberikan Anda 40–250 poin. Jumlah poin disesuaikan dengan ukuran susu yang dibeli. Pilihan lainnya susu S-26 Procal atau S-26 Promise dengan poin 30 –150 Poin. Keuntungan menjadi member membuat Anda bisa mendapatkan poin ini dengan mudahnya dan informasi bisa cepat diketahui.

2.   Simpan Sendok Takar

Tips menabung poin dengan menyimpan sendok takar di setiap pembelian susu. Di mana sendok takar yang Anda kumpulkan bernilai poin dengan jumlah yang disesuaikan nantinya. Jadi, setelah susu habis sendoknya bisa Anda kumpulkan di satu tempat saja agar mudah untuk melakukan penukaran begitu tabungan poinnya mau ditebus.

3.   Tabung Via whatsapp

Anda bisa melakukan penabungan poin dengan melalui WA dari Wyeth Nutrition. Caranya dengan mengirim pesan ke nomor wa 0812-11111-526 nantinya akan dibalas dengan prosedur. Tinggal diikuti proses penabungan poin pun akan diverifikasi.

4.   Tabung Via email

Lakukan penabungan poin dengan menggunakan email ke [email protected] Anda bisa mengirimkan email kapanpun diinginkan dengan keterangan di bagian subjek yang sesuai ketentuan. Bikinlah judulnya tabung poin. Jangan lupa bikin nama Anda sesuai dengan yang terdaftar di member ID dan no HP.

5.   Tabung Via Pos

Proses penyambungan poin pembelian susu juga bisa dilakukan via pos. Anda harus melampirkan biodata sesuai data member ID. Lalu sertakan pembelian asli susu dari struk tempat toko Anda berbelanja. Jangan lupa untuk menyimpan Salinan struknya untuk menjadi pegangan sebagai bukti.

6.   Via Brand Promoter

Tabungan poin juga bisa dilakukan via brand promoter yang ada di toko penjualan susu. Anda tinggal memberikan data lengkap dengan struk pembelian yang asli. Setelah itu jangan lupa meminta tanda terima penyerahan struk kepada promoternya sebagai bukti transaksi.

Tips tabung poin ini bisa Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda mana yang dirasa paling mudah. Tentukan hadiah yang ingin didapatkan membuat Anda lebih terarah dengan target poin yang harus ditabung. Belilah susu S 26 yang sesuai dengan kebutuhan anak agar tumbuh kembangnya bisa optimal.